Harga dan Spesifikasi Asus Transformer Book V

Harga dan Spesifikasi Asus Transformer Book V
Asus salah satu inovator di bidang IT Consumer, sudah seperti ahlinya dalam mengeluarkan produk yang menggebrak market dan menjadi incaran para penikmat gadget AIO red: All In One setelah sebelumnya megeluarkan Asus Transformer Book Trio, PC Desktop AIO Transformer dengan desain yang inovative serta fitur yang benar-benar baru yang belum pernah ada di merk lain, dan sederet model transfomer lainnya (Asus Transformer Book T100TA, Asus Transformer Pad TF103CG, Asus Padfone, Asus Padfone S), di penghujung tahun 2014 Asus kembali memperkenalkan satu produk yang sangat mencengangkan untuk yang awan dalam pemahaman produk IT seperti saya yaitu Asus Transformer Book V yang memiliki 5 fungsi sekaligus dalam 1 perangkat, apa saja fungsi-fungsinya saya akan jelaskan secara singkat berikut ini.
Sudah menjadi hal yang lumrah bagi asus urntuk menggunakan kata Transformer transform: berubah  / menggabungkan bentuk, berubah / menggabungkan fungsi sesuai kebutuhan seperti produk asus yang saya sebutkan di atas mulai dari perpaduan antara smartphone dan tablet, notebook dan tablet, pc desktop dan tablet pc maka Asus Transformer Book V pastinya adalah perpaduan beberapa bentuk dan fungsi yang malahan memiliki 5 fungsi sekaligus di 1 perangkat dengan dual operating sistem seperti pada Asus Transformer Book Trio dan PC Desktop AIO Transformer.

Asus Transformer Book V dengan 5 fungsi berbeda: Harga dan Spesifikasi Asus Transformer Book V bisa di cek DISINI

1. Fungsi Notebook Windows
Notebook windows 12.5 inci layar sentuh

2. Fungsi Tablet Windows
Tablet windows 12.5 inci sudah pasti layar sentuh 
3. Fungsi Smartphone Android
Smartphone android 5 inci

4. Fungsi Tablet Android 12.5 inci
Android dari smartphone di pasangkan ke layar 12.5 inci (yang berfungsi sebagai docking seperti pada Asus Padfone dan Asus Padfone S)

5. Fungsi Notebook Android 12.5 inci
Fungsi notebook android  12.5 inci (dari fungsi tablet android dipasangkan dengan keyboard)
Sungguh menakjubkan tetapi bagi asus adalah hal yang mudah karena sudah terbiasa dengan hal-hal berbau transform, bayangkan hanya dengan 1 paket perangkat sudah meiliki 5 fungsi berbeda kegunaan sekaligus dan 5 fungsi gadget yang saat ini sangat digandrungi. salut buat asus yang selalu jadi inovator dalam perkembangan gadget.

Sayangnya sampai saat ini saya masih belum dapat bocoran untuk berapa kisaran harga Asus Transformer Book V, mungkin dalam kesempatan berikutnya saya akan paparkan lebih detail lagi mengenai Harga dan Spesifikasi Asus Transformer Book V.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Asus Transformer Book V"

Post a Comment

Artikel ini sebagian besar bersumber dari artikel lain yang sudah ada dan hasil dari pencarian saya di mesin pencari serta hasil saya belajar menulis artikel, apabila ada kesalahan penulisan dan sumber artikel mohon untuk dimaklumi. salam newbie