Harga dan Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Harga dan Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Zenfone Zoom yang digadang-gadangkan sebagai smartphone besutan Asus yang jago dalam hal kamera, belum sempat dinimkmati pencinta Zenfone di Tanah air sudah beredar kabar kalau Asus kembali meluncurkan smartphone teranyarnya yang dijagokan juga dalam sektor kamera.



Smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL yang akan melanjutkan pamor dari Zenfone Zoom, dengan embel-embel kata selfie hadir dengan spesifikasi memukau dari segi prosesor dan tentunya dalam sektor penangkap gambar.

Prosesor
Quad-core 1.7GHz ARM Cortex A53 + Quad-core 1.0GHz A53 32-bit dan 64-bit, Chipset ciptaan Qualcomm-lah yang akan menggantikan posisi Intel Atom yang selama ini selalu jadi otak utama dari seri smartphone Asus kebanyakan, Berbekal prosesor 64Bit yang menjanjikan performa yang sangat cepat jadi salah satu peningkatan dari segi dapur pacu untuk Asus Zenfoone Selfie.

Storage / Ram
Zenfone 2 seri baru memiliki Ram maksimum 3GB tapi Asus Zenfone Selfie masih mengusung pilihan Ram 4GB dengan Storage 32GB yang paling besar, dan yang paling kecil Ram 2GB dengan Storage 16GB, kedua varian pilihan Ram dan Storage ini akan hadir serta meramaikan pasar smartphone tanah air pada quartal ketiga ditahun 2015 ini.

Layar
Salah satu teknologi terbaru yang di usung oleh Asus di smartphone ini adalah pelindung bagian luar dari layar sentuh Asus Zenfone Selfie yaitu Corning Gorilla Glass 4 yang menutupi bentangan layar sebesar 5.5Inci dengan resolusi Full HD 1280x1080p dengan kerapatan 403ppi.

Kamera
Bukan smartphone selfie kalo bagian kameranya tidak menjanjikan, ini dia yang kamera utama dan kamera depannya memiliki resolusi yang sama yaitu 13MP 4128x3096 pixels dan di masing-masing kamera disertai LED Flash lampu kilat dual tone dual led dua lampu kilat dan sederet fitur piksel master besutan asus yang membuatnya beda dibandingkan dengan buatan merk lain. Untuk kualitas tidak diragukan lagi kamera asus dengan piksel master yang paling ajib apalagi dengan resolusi 13MP.

Sekilas mengenai keluarga terbaru smartphone Asus yang diberi nama Asus Zenfone Selfie atau nama pabrikan Asus Zenfone Selfie ZD551KL. Walaupun untuk kisaran harga Asus Zenfone Selfie ini masih belum terklarifikasi akan tetapi sangat layak untuk dinanti bagi anda yang suka fotografi dan self fotografi.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone Selfie ZD551KL"

Post a Comment

Artikel ini sebagian besar bersumber dari artikel lain yang sudah ada dan hasil dari pencarian saya di mesin pencari serta hasil saya belajar menulis artikel, apabila ada kesalahan penulisan dan sumber artikel mohon untuk dimaklumi. salam newbie