Harga dan Spesifikasi Asus Smartphone Coming Soon

Deretan smartphone terbarunya asus yang diharapkan bisa kembali meramaikan pasar smartphone dunia khususnya indonesia, sudah menjadi hal yang lumrah bagi para pecinta smartphone brand flagship untuk menantikan versi terbaru dari smartphone yang sedang digandrungi, salah satunya brand Asus yang sudah malang melintang di industri perkomputeran, setelah sukses melahirkan Asus Zenfone Series membawa asus untuk terus meningkatkan popularitasnya dengan tetap konsisten memproduksi jajaran smartphone asus terbaru.

Kali ini mimin akan share beberapa seri smartphone asus yang mudah-mudahan bisa kembali meramaikan pasar per-smartphone-an khususnya di tanah air.

Asus Pegasus 2 Plus X550


Asus Zenfone 2e


Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL


Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG


Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL
 


Asus Zenfone 2 Laser ZE601KL


Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML


Asus Zenfone Max ZC550KL


Asus Zenfone Go ZC500TG

Beberapa seri mungkin akan masuk ke pasar indonesia, beberapa seri lainnya hanya untuk negara-negara tertentu. Selain spesifikasi yang baru tentunya beberapa diantaranya memiliki disain yang baru yang sangat berbeda dari beberapa seri yang telah lebih dahulu berada di pasar dunia khususnya pasar smartphone tanah air.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Asus Smartphone Coming Soon"

Post a Comment

Artikel ini sebagian besar bersumber dari artikel lain yang sudah ada dan hasil dari pencarian saya di mesin pencari serta hasil saya belajar menulis artikel, apabila ada kesalahan penulisan dan sumber artikel mohon untuk dimaklumi. salam newbie