Harga dan Spesifikasi Asus VivoStick PC TS10

Harga dan Spesifikasi Asus VivoStick PC TS10, Dilihat dari spesifikasi memang sudah sangat mumpuni untuk menjalankan semua program standar mulai dari pengerjaan pekerjaan kantor, browsing, chatting dll.

Dari segi disain hanya seukuran pena (kalo menurut mimin ukurannya lebih menyerupai ukuran stabilo) dengan menggunakan sumber tenaga dari micro usb (sumber tenaga bisa diambil dari port usb pada televsi) bisa langsung di tancapkan ke led monitor atau televisi melalui port hdmi.

Begitu praktis dan sama sekali tidak menyita tempat yang signifikan jauh lebih kecil dari remote televisi konvensional kebanyakan. bisa langsung masuk saku baju atau celana dengan penyimpanan data aman 32GB yang masih bisa di tambahkan melalui slot memori micro sd. berbekal prosesor Intel Cherry Trail (cek disini) dan Ram 2GB DDR3L lah yang sanggup membuka beberapa aplikasi bersamaan. walaupun sudah tidak didukung dengan jaringan kabel LAN tapi sudah dibekali jaringan nirkabel WiFi dan Bluetooth.

OutPut langsung melalui port HDMI yang tersedia di salah satu ujung dari Asus VivoStick ini. 2 buah port USB sebagai input keyboard dan mouse serta 1 audio jack combo. praktis bukan alat sekecil ini sudah mampu menggantikan komputer desktop yang ukurannya ratusan kali lipat lebih besar.

Spesifikasi Asus VivoStick PC TS10 (dari sini)
Operating System: Windows 10 Home
Graphic: Intel® HD Graphics
Memory: 2 GB DDR3L
Storage: 32GB
Wireless Data Network: 802.11 b/g/n , Bluetooth V4.0
Side I/O Ports:
1 x Micro USB (For Power Only)
2 x USB 2.0
1 x Audio Jack(s) (Mic/Headphone Combo)
Front I/O Ports:
1 x HDMI Out
Dimensions:
5.43 x 1.34 x 0.59 inch (WxDxH)
Weight: 0.07 kg (0.15 lb)

Asus VivoStick PC TS10

Asus VivoStick PC TS10 

Asus VivoStick PC TS10 Micro USB sebagai sumber tenaga

Asus VivoStick PC TS10 HDMI OutPut ke Led Monitor atau Televisi

Asus VivoStick PC TS10 Audio Jack Combo dan 2 USB Port
Video by Youtube (DISINI)
.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Asus VivoStick PC TS10"

Post a Comment

Artikel ini sebagian besar bersumber dari artikel lain yang sudah ada dan hasil dari pencarian saya di mesin pencari serta hasil saya belajar menulis artikel, apabila ada kesalahan penulisan dan sumber artikel mohon untuk dimaklumi. salam newbie